Senin, 09 April 2012

1. Cara termudah untuk HACK YAHOO
Menggunakan keylogger adalah cara termudah untuk hack password Yahoo. Keylogger adalah program kecil yang mencatat setiap keystroke (termasuk password) yang diketik pengguna pada keyboard komputer tertentu’s. keylogger juga disebut sebagai program Spy atau perangkat lunak Spy. Untuk menggunakannya anda tidak perlu memiliki pengetahuan khusus. Siapapun yang memiliki pengetahuan dasar tentang komputer dapat menggunakannya. saya merekomendasikan 2 keyloggers berikut sebagai yang terbaik untuk hacking password Yahoo.
2. WinSpy
Bagaimana cara menggunakan Yahoo SniperSpy untuk hacking?
Anda dapat hack password Yahoo menggunakan SniperSpy sebagai berikut:
1. Setelah Anda membelinya, Anda akan dapat membuat modul instalasi. Anda perlu email modul ini ke remote user sebagai lampiran.
2. Ketika remote user menjalankan modul itu akan mendapatkan terinstal diam-diam dan proses pemantauan akan dimulai. Adalah tombol yang ditangkap dan upload ke server SniperSpy terus menerus.
3. Anda dapat login ke account SniperSpy Anda (Anda mendapatkan ini setelah pembelian) untuk melihat log yang berisi password. Dengan cara ini Anda dapat hack Yahoo SniperSpy atau email menggunakan.
Kerja dari Winspy hampir sama dengan SniperSpy.
Saya tidak punya akses fisik ke komputer target, apakah saya masih dapat menggunakan SniperSpy?
Ya, Anda masih dapat menggunakannya untuk hacking Yahoo. Karena keduanya SniperSpy dan WinSpy menawarkan Fitur. Dengan fitur ini adalah mungkin untuk jarak jauh menginstal keylogger pada PC korban. Namun mereka juga dapat bekerja pada komputer lokal.
Setelah saya menginstal SniperSpy bisa korban datang untuk tahu tentang keberadaan itu?
Nomor Korban tidak akan pernah datang untuk tahu tentang itu kehadirannya di komputernya dia. Hal ini karena, setelah di instal keylogger akan berjalan dalam mode siluman total. Tidak seperti program lain tidak akan pernah muncul di start-menu, start-up, file program, menambah / menghapus program dan task manager.
Dapatkah saya ditelusuri kembali jika saya menginstalnya pada beberapa komputer lain?
Tidak, hampir tidak mungkin untuk melacak kembali kepada Anda untuk menginstal keylogger pada PC lain.
Bagaimana aman adalah dengan menggunakan SniperSpy?
SniperSpy benar-benar aman untuk digunakan karena semua database pelanggan tetap rahasia dan pribadi. Mereka tidak mengumpulkan informasi dari sistem anda dan tidak akan menghubungi Anda dengan cara apapun kecuali jika Anda meminta bantuan.
SniperSpy vs WinSpy

2. CARA LAIN UNTUK HACK YAHOO
Trik yang paling umum digunakan lain untuk hack password Yahoo adalah menggunakan Fake Login Page (juga disebut sebagai Phishing). Hari ini, halaman login palsu teknik yang paling banyak digunakan untuk hack password Yahoo. Sebuah halaman Fake Login adalah halaman yang muncul persis seperti halaman Login situs seperti Yahoo, Gmail dll Tapi begitu kita masukkan password kita di sana, akhirnya kita kehilangan itu.
Namun membuat halaman login palsu dan mengambil secara online untuk berhasil hack password Yahoo bukanlah pekerjaan mudah. Hal ini menuntut pengetahuan teknis mendalam tentang HTML dan bahasa scripting seperti PHP, JSP dll Jadi jika Anda baru konsep password hacking, maka saya sarankan menggunakan keyloggers untuk hack password Yahoo karena itu cara termudah.

Posted By: Cyber Org

2 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget